Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Rabu, Juni 30, 2010

Welcome

Welcome bulan July!
Bulan yg paling aku tunggu-tunggu ini jeng jeng jeng :D
krna apa? krna ini bulan Ulang Tahunku (Y) ntar tepat tanggal 26 gue bertambah atau berkurang yaa? hmm. gue pertama ngucapin gtu di dunia maya, gue blang selamat bertambah umur, eh dia jawab berkurang dek umurku -____-' gtau yg mna yg bner hhe.
Pkoknya tepat tggl 26 gue injak 16th ihiiiy tua yaa? tuannya cencenlah --> gak nymbung!
Trus di Twitter ini yaa, banyak ygngetweet ttg #julywish yaps otomatis byk harapan doong buat Bulan selanjutnya.
Ah, gue gak banyak-banyak amet si, yakin kah yaa? hhaa yg byk maunyakan akuuu hhi.
#julywish gue : Pengen tmbah pintar & rajin belajar serta masuk kelas yg enak dan bisa memotivasi gue, tambah taat noh sama papa mama serta kakak abang, tambah sopan pkoknya lebih baik dri bulan bulan yg lalu lah :D tmbah awet jeng jeng jeng :/ hhi

Ohya, bulan ini byk yg gue tggu looooh. gue tggu tggal 6 krna cencen pulang, trus tanggal 7 krna 5bulanannya gue sama cencen, tggl 12 ktanya ada pembagian kelas gue pnasaran masuk IPA berpa ya ah pling IPA dodol yg IPA 3 ituloh hha trus gue penasaran siapa temen sekelas gue bisa diajak nge-autis gak yaa.... jgn smpe dikelas ini orgnya pada serius semua pda gbisa diajak kompromi iss bisa mati berdiri aku upps duduk aja deh! hha gk nymbung is bneran gmau deh gue.
Taukan gue orgnya kyk apa? (gtaulah yul) aduh pda blum tau yaa?
oke, gue kshtau (buat apa sih yul) ah sibuk yaa --'
gue orgnya gbisa diam, autis & hiper gitu aduuuh gmna dong yaa? kebiasaan itu drumahpun sring gue lakukan papa gue msh tdur trus lagi duduk untuk berdoa slesai berdoa gue lngsung gendong dipunggungnya, trus suka bnget meluk mama gue kyk bantal, suka nyanyi gak jelas smpe keluarga trutama si kakak agak ketularan, trus suka senyam-senyum sendri & mama papa gue tmpaknya gbisa gue bohongin klo gue lagi kesenangan pasti mreka tauu.
Aduuh, gmau aih siffat buruk (baca : bagus) gue itu berubah aaaaah.
Ohya, kan my wish semoga aja deh dapat yg terbaik baik baik. Walaupun gue agak berat ninggalin X5 unyuuuu :( byk kenangan eh apalagi kelas gue itu udh dicap jelek banget sama guru krna nakal ribut & blalal tapi sbnrnya yaa anaknya gokil semua & mau serius kok buktinya aja pelajaran pak ono (yaila) hha. Isss berat banget eh itu kelas udh kyk ANTIB ooo menuju EBEN A loooh iss udh kyk keluarga banget udh gitu si anak cwok itu ada genk SKAI maaf ya gak bsa ngasihtau kepajangannya hhe tapi gue gbisa ikut krna ya gitu wkakakak! isss miss banget huaa
Trus gue tggu tanggal 15 yaitu masukkan semoga iihhhiy kyk mna yaa? hmmm.... trus tanggal yg trkhir 26 MY BORNDAY
♥♥ prikitiw hhi banyak yaa yg ditunggu hhheee. udhlah itu aja, semoga jauh lebih baik dri bulan yg lalu. Amin


Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar