Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Rabu, Juli 21, 2010

Hmmm

hello :')
hmm.. gimana ya cara ngelupain org yg disyg itu? kok gue belum bisa ya ngelupainnya huhu.
gue sedih :'( gue di skolah selalu senyum senang tapi dibalik itu semua ........ gue tau sbnrnya gue gak boleh hidup dan larut dalam kesedihan, why?
krna gue tau semua itu ada tujuan yg Tuhan ksh buat gue, tapi knpa knpa di bulan yg gue sayang banget bulan lahir gue semuanya seakan jahat sama gue :'(
tahun lalu, bulan ini juga yg buat gue hancur & thun ini bulan ini juga knpa? gue pngen pas umur gue 16th dia ada buat gue :'((
tapi kyknya imposibble gitu yaa huhuh. gue gak ngarep kok cuma berharap ada keajaiban aja dari Tuhan.
Bang..... eneng msh sayang abang kok mksh ya kmrn udh mcl & sms eneng walaupun bntar tapi eneng haragi & eneng seneng banget msh bisa smsan sama abang :'( eneng sayang sama abang kok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar