Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Jumat, Oktober 08, 2010

my crazy lil' sista!♥

hello bloggy, gue mau cerita nih tentang lil' sistaku yang aneh gilak dan....... autis (muka polos). gue mau bales dendam nih upss! dia ngmngin gue dari belakang itu nah itu nah anaknya yang ada di chatbox gue namnya 'dekdil' gitu sok imut yaaa #lemparsandal! hahaha
Jadi awalnya (seperti ceritanya) gue kenal dia awalnya dari situs maya yaitu Formspring, situs aneh menurut gue krna gak ngerti supaya apa ituloh haha. trus gue lanjut ke twitter nah di twitter mulai akrab sama nih bocah lanjut ke fb dan jeng jeng skarang bbman.
Sama ini bocah hmpir sama deh perjalanan hidupnya apadeh haha. Kita sama-sama pke behel looh B-) soal cinta juga hampir sama, cuma skrg dia bisa bertahan sama iib, congcrast and longlast ya sayaaang. Gue ngajarin dia supaya kuat! so, kiat juga toh anak nih hahah good job sist!
Sama ini anak suka banget nge-alay (selingkuhan gue) di bbm -____- tapi gak sukanya klo udh pending argh, mengganggu aja!
Gue juga kalo kangen cencen suka lapor ke dekdil :( tapi kita kuat loooh, gak boleh cengeng dan nangis! we're a strong girls! yey (y)

ini nih dek dilllll :*


jelek kan? lebih jelek daripada aku :p haha

ini nih aku di omongin dia o:)


tapi gppa sih, ngomongin baik-baik juga kok :D hehe love you, sistaaaa:*♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar