Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Kamis, Oktober 07, 2010

Zebaoth and Xi Science III

Hello guys! gue mau search tentang Zebaoth and Underground (y)
pertamanya gue agak giman gitu sama kelas gue karena....... ya gak ada sahabat-sahabat gue mereka mencar ke IPS semua huhu!
tapi sebulan dua bulan gue ngerasa nyaman banget {} hehe walaupun bisa dibilang kelas gue kelas cabul semua -.- dan para model bergabung semua upss modelnya bukan cewek loh melainkan cowok.
kelas gue juga sebutannya Underground ntah kecacatan mental atau apa haha. Ada syekkoji, Michael Jackson, AFI, etc.
Sampe (katanya) kelas gue diomongin guru karena keanehannya haha tapi klo serius pasti serius kok apalagi pelajaran oma HaHa :p
hobi banget bawa muka muka setan buat org nangis aja ketakutan! suka gaya cupu culun dan aneh -.- klo lihat fotonya ngakak sndri deh haha.
Zebaoth...... blok angkatan gue khususnya yg Kristiani. Namanya baru-baru aja ganti dari Eben A huhu jadi susah! No prob, tahun nih yang bertugas ngadain Natal & Paskah adalah kami dan gue ditunjuk sebagai Sec. Acara, kenapa gak Seksi Sekali (tobat) ahaah. Gue sibuk abis sama si pretty, semua acra gini pasti ada masalahnya toh. yaph! kitapun begitu tapi kita gak boleh jdiin itu sebagai beban yaa;) semangat! Angakatan kita harus bisa dan pasti bisa jago dari yg lain.
Check!










AND..... Zebaoth 2010-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar