Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Kamis, Juli 29, 2010

For Me :))

HAPPY BIRTHDAY YULHIIIIIIII!!

HELLO!!
hari ini tepat tanggal 26 July gue, ulang tahun!
gue ngersa seneng & sedih...knpa coba aku seneng? yaaa krna Tuhan msh ngasih napas kehidupan buat gue, dan kenpa gue harus sedih sedangkan ini hari bahagia gue?
Gue ngersa sedih aja kehilangan pacar gue :'( yang seharusnya disaat bahagia gini dia ada buat gue, ada dan ada :'(
Okey lupakan yaa sayang!
Di ultah gue yang ini biasa aja sih, soalnya udh pada mencar ke ips temen-temen gue so mreka sibuk hehe tapi gppa dan sorenya gue sibuk buat natal ntar jdinya yaa hari ultah gue disamput dengan kesibukan hahaha.
Malamnya, gue makan malam bersama @prasaja w/ my family without my brothe hiks hiks.

Gue, mau ngucapin thx bangeet bangeeet buat temen-temen yang udah ngucapin di Facebook, Twitter, ketemu langsung, bbm, otp serta sms gue.
gue seneng banget kalian msh ingat hari ultah gue hhi :D
dan anak-anak cowok ipa3 terimakasih sudah buat saya kereng dan saat mau gue ajak makan-makan baru baik sama gue yang kata surprice buat gue --' HHAHA
Dan thx banget buat M. Shena Gumilang --> pengucap terakhir.
Gue kira, abang lupa sama eneng trnyta gak, ya walaupun smsnya cuma bentar tapi eneng seneng kok, dan walaupun eneng dapat kabar abang deket lagi sama d**s gppa udh bang, eneng ikhlas asalkan abang bahagia, abang seneng eneng ikut seneng (Y)
Okey deh intinya, thx so much. i love yooooooouuuuuu
♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar