Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Jumat, Agustus 13, 2010

kepikiran trus... miss you :'(

Hello blog! Aku hadir lagi, mungkn skrg aku udh lumayan kuat wlau gak sekuat aku yg dlu :( aku ngepost ini dri ‎​ soalnya komputer lagi rusaaaak.

Hmmm....gue dri kmrn msh kepikiran dia :'( gatau kenapa, gue msh sayang bget sama abaaang. Gtau rasanya susah & berat bgt nge-ikhlasin kamu. Byk bget kenangan eh :((( setiap lewat tmpat makan langganan gue psti nangis :( tapi lebih nangis lgi klo gue lihat 'jam pasir kuning' ---» barang yg dksih cencen wktu dbl & dia ksh pas di tmpat makan lesehan dpan polres, pas lagi mendung gtu. Baru kita lihat sama-sama smpe pasirnya ke bwah :(( aku bneran miss bgt sama kamu bang. Kapan ya kamu bsa nghubungin aku lagi? Aku kangen abang, biasanya kita udh smsan yaa jam sgini udh....... (Hehehe) hhuuuu tapi kyknya semua kenangan ya kenangan.
Gak boleh gue lupain gtu aja :(( senin ini mama gue mau ke jkrta-jogja papa nyusul tggl 20 dan gue sndrian, pdhl dlu cencen mau nemenin gue tapi udhlaaaaah.
Gue juga jdi ngersa syg bgt sama dek alba, adeknya dia.. Gtau knapa smenjak putus dek alba kyk dket saja sama gue, bgung juga tapi bneran gue jdi syg sama dek alba :(( knpa dsaat bgni dek al baru dket sama aku? Dsaat cencen bukan milikku lagi :( selamat menunaikan ibdh puasa ya abaaaang! Semoga kamu dpat yg trbaik, percya terbaik buat kamu (mgkn) pasti yg trbaik buat aku. Gue hnya ingin abg bahagia walau bukan sama aku :(( I miss you & still love you, 07 February' 10 :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar