Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Rabu, Juli 07, 2010

nothing interesting but, i miss him

Hello bloggy apa kabaar? hhe lama banget loooh aku gak nge-post krna gak ada yg menarik si selama liburanku >< Jadi gini-gini yaa...... Gue sebel banget nget sama ank ini ihhh jengkel amet yaa tanggal 5 kmrn dia gak ada sms gue & malamnya jam 20:45 dia sms gue bilang "Sayaaang mau rubik?" Ya gue spontan mrah dlu kan gara-gara sms gue gak dbles tapi intinya gue gak mau rubik soalnya udh gak jaman & kalian tau si cencen jahat amet ya sama gue gak dbeliin oleh-oleh setelah sebulan lam gue ditinggal tega emng yaaa :'( Trus besoknya dia mau pulang katanya jam 3 dimau ke Surabaya jdi yaudah dia tidur ajalah tapi tnpa pamit sialan emng yaa... Akhirnya gue dpat kabar sekitar jam 09:44 "Lapor: aku udah dibalikpapan dan maaf td malam aku ketiduran MUAH!" uhhh takut aku ngmbek dluan pasti. udh trus gue smpat sms-smsan gitu sama dia dan gue lagi diPerpustakaan Daerah hehe. Dan waktu gue diwarnet, ehh knpa yoook gue diwarnet? Soalnya pass inet gue diganti papa gue krna selama liburan gue ngenet trus & gak main keyboard :/ nasib nasib tapi kalian tau... papa gue itu orgnya kyknya cepat banget luluh gue klo ngembek biasanya ngomong seadanya aja jdi kyknya papa gue ibah gitu deh trus passnya gak jdi dignti hhi acik thx daddy♥ Lanjut.. pas gue diwrnet gue dpat sms dri cencen "Lapor: aku udah dibontang, amicu muah!" selalu ada muahnya si menjijikkan #ampun! hhih. Aneh yaa pke lapor lapor segala ckck dan gue sedih banget mulai hari itu gue berantem trus sama dia huhu jdi gini yaa.. dia ngajak gue jalan cuma gue gak mau krna dia juga baru nympe kan kashan kecapean jdi gue nolak eeh dia gak bales sms gue sampe besoknya jam 18:15 gitulah dia sms gue :
S : shena, Y : yulhi (me)
S : Eneeeng.
Y : Apasih (gue jengkel)

S : Marah aja trus
Y : Siapa sih yg marah
S : Ya kamu!

Y : Apa aku cuma jengkel smsku gak dbls g kmrn sampe skrg

S : Sms apaan? gak ada masuk yaa
Y : Gak ada masuk, 2kali aku kirim aku tggu!
S : Ya emng gak ada msuk

Y : Yauda, knpa gak nyoba sms aku

S : Kenapa coba gak kamu

Y : Aku trus?

S : Kamu trus? Kapan?

Y : Wktu kmu diJawa aku kok yg selalu pngn smsan udh ah capek klo emg gak mau smsan ngomng aja mnding udhan aja gausah smsan
S : Oh yaudah kamu yg mau ya
Y : Yaudh trserah
S : Ok
Y : Ya

S : Yauda
Y : Yauda S : Ok
Y : Ya
S : Oke yaudah bye

Y : Iya huh

S : Apa

Y : Apasi (gk jelas ya --')
S : Tau
Y : Yaudh ktanya udhan udh blg bye jugalah knpa msh sms
S : Kan kamu yg mau
Y : Tapi kmu jga yang blg bye

S : Ya kamu dluan

Y : Iya bang

S : Yaudah

Y : Iya nah bang nyebelin banget ya
S : Ya kamu
---- gue mulai capek -----
Y : Capek ya bgini trus trserahmulah!
S : Ya kamu kira aku aku gak capek apa
Y : Yauda trserahmu napa salah aja trus aku
S : Ya itu karena km manja
--- jusssss emosi gue memuncak gue gak suka banget dblang manja ---
Y : Yauda. IYA EMNG AKU MANJA! KNPA KAMU KAMU GAK SUKA. KLO EMNG SAYANG ITU TRIMA ORG APA ADANYA GAK KYK GINI SAMA AJA SEMUANYA SAMA BLG AJA TRUS MANJA. MALAM
S : Ok
--- gue gak bales :'( ---
gue sakit hati? Iya. gue jengkel? Iya. gue emosi? Iya. gue nangis? Iya. gue kecewa? Iya. tapi gue kadang ketwa lihatnya krna apa? krna lucu dan patut diketwain lucu banget sms ini gue nanya dia knpa coba pas blg bye kmu ttep bales blg aja kan msh kangen sama aku eeh diblg geer sialan emg hahha. lucu juga si ada gak ya pasangan yg smsnya kyk gini dan msh bisa berthan setelah sebulan lost contac & setelah contactan malha bgni ckck gue sabar banget kan? Iya. kata temn gue dame gue trmasuk yg hebat dia prh putus sama pcrnya gra2 lost contact hehe gue hebaaaat tapi gilak yaa ini 5bulannya gue sama dia tapi gak ada menariknya sumpah! malah makan hati :'( Akhirnya gue gak ada bales smsnya gue males, tapi gtau knpa gue pngen jalan akhirnya jam stngah 8an gitu gue jalan sama dia itupun dgen muka emosi, sms emosi.
Jadi gue sms, jdi jalan gak? dia bilang? gtau tau juga. yduah gak usah aja... eh trnyta dia sok nolak mau jugalah sial emg lo anak ini.
Tapi gue seneng, karna dijalan setelah gue diam-diaman sama dia kita gilak bangeeet ♥ Crazynite w/ him mungkin krna sebulan gak ktemu ckck missss! :* Tapi gue msh gak suka banget yaa dia bilang gue manja, pdhl dia sndri yg suka manjain gue issss bner-bner nyebelin yaaa. Walaupun cuma sbntar gue jalannya tapi gue seneng banget sama diaaa.... isssssss pengen lagi #ngarep hhi. Tggu bulan Agustus deh yaa yaaang ada misi hhi acik deh. Okee byeeeee :d

Bye,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar