Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Kamis, Juli 01, 2010

Yuhuuuuu (Y)

Helllooooooo cemuanya :DDD
Gue lagi seneng bangeeeet loh akhirnya yg gue tunggu-tunggu datang juga jeng jeng, apa dia? Cencen sms gueeeeee huh micu bangeeet (lebay) hhi.
Tapi bneran deh gue seneng banget, mslhnya gue udh dtggal sebulan book lama kan? komunikasi hanya lewar Facebook & kalian tau kan dipost-post gue yg lalu klo dia berubah gue sifatnya ---> gue jeles w/ @ekaaaaa itu! Pdhl gppa si sbnrnya hhi.

Trus tdi siang, gue agak pusing tapi mama gue nyruh gue beli gado-gado yaudah deh gue beli hp gue bunyi, yaa gue kira mama atau kaka gue gak ada mikir cencen bakal sms gue mslhnya dia bru chat gue kmrn klo dia mgkn bakal beli nmr & minjam hp org hhe jdi gue gak mikir kesitu.
Nomor itu 0852******* nomor Jawa si emg, ya dia cuma miscall udh selsai gue kira bakal ada sms eh gak yauda gue juga males si ladenin yg gak jelas.
Trus tdi malam tumben bangeeet gue tidur cepat jam 8 gue udh dikamar so, pertanyaan "Tumben cepat bobo kamu dek" keluar dri mulut papa mama serta kaka gue terutama yg satu kamar sama gue. Ya gue blang aja lagi gak mood hehe,
Trus gue biasanya sblum bobo curcol dkit sama kaka gue, biasanya ngomongin cencen atau gak gebetannya dia biar gue yg nilai....... trus gue cerita bgni tadi malam :
Y : Yulhi (me), K : Kakak
Y : Kak, tau gak tdi siang pas beli gado-gado ada yg miscall tau kak iss aku udh seneng tak kira cena eh tapi gak ada sms setelah itu huaaa
K : Loh emg, si cena dmna si kok aneh?
Y : Di Malang mgkn dia blum smpat jalan atau gimna, anaknya jga tledor tuh hehe.
K : Hahaha kapok kasihan deh yaaaa
Lanjut ceritaaaa ttg gebs kaka gue.
Isss bner-bner gak mendidik yaa gak dapat saran gue mlah diketwain ckck :/
Trus gue bobo, gue gak sadar klo nmor yg tdi siang itu nelfon gue trus krna gue udh lelap gak gue angkat bru dia sms gue bilang "Sayang ini abang" aw aw tapi gue msh bobo hahah! trus itu nmr nelfon lagi kedua kalinya bru gue angkat krna kebangun & msh setngah sadar itu :
Yaaa singkat otp-an gue :
Y : Gue, C : Cencen
Y : Hallo (suara stngah sdar)
C : Hallo neeeeng, eneng....
Y : Iyaa, ini siapa yaaa? (bodo banget yaa yg pggil gue eneng ya cuma cena haha)
C : Cena syg, udh tidur yaa? maaf yaa...
Y : oh cencen? (dalam sekejap mata gue melek)

Dan gue sadar nmr yg tdi siang itu dia jeng jeng panajng cerita gue otp-an dri jam 23.53-00.04 krna pulsa dia habis soalnya beli yg 2rbuan ktanya hhe.
Trus, kita smsan sampai jam 02.41 woo ganas yaa :D
Gue & dia semangat banget bok balesnya cepat secpat kilat hha tapi syg dia ngebo dluan ketiduran & dia bales jam 3an ya gue juga udh ketdranlah dsar itu kebo haha.
Trus paginya gue tggu sms drtdi eeh dia sms gue udh jam 10an lewatlah parah yaa ngebo abiss, eh dia bilang krna tdi malm dia gbisa tidur nunggu sms gue siapa tau gue kebangun gitu ihiiiy sok romantis banget yaa org ini hahahahha.
Issss gue seneng aja si sbnrnyaaa, sebulan lama akhirnya gue bisa smsan lagi sama dia acik acik hhi. Cepat pulaaang yaa cen................ micu :>

Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar