Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Kamis, Juli 01, 2010

Who's him

Hello gue ngepost ini pagi-pagi bangeet deh soalny kmrn gak sempat & kalian tau gue bakal ngepost dua haha :D tggu aja ya atasnya,
Jadi gini, udh agak lama yaa krna gue jengkel banget najes gitu nah jdi malessss ngepost tentang dia -.- siapa dia? aha? Saya sndri tidak kenal hhe.
Jadi, gue lupa sekitar tggl berapa kyknya si tnggl 28 Juny deh klo gak salah yaa gue jalan noh sama temen gue namanya Damaiyanti, biasa gue pggil dame. Oke kita jalan siang-siang bolong hbis boseen, yaa kita jalan biasa aja sbnrnya mua cari sesuatu trus mau ke Ratu mau mkan dsana.
Nah, gue keluar dri Pos Kampung Baru jdinya gue lewat dri berbas tapi gue bukan dri ditu intinya gue berada di Lampu Merah.
Sebelum gue dri lampu merah, kata si dame ada cwok ----> brewokan, ada jenggot (mungkin), hitam tampaknya naik mobil Jazz Kuning dengan plat 121 *A ada di tempat bengekl mobil tapi si cowok itu udh mau naik mobil & katnya dame dia senyum-senyum gitu (?) buat apa mas? CIH! haha.
Trus gue kena lampu merah noh, trnyta ada dia dengan gaya playboy gitu yaa gmna gak gue bilang playboy menjijikkan si gayanya haha!
Dia buka jendela mobilnya trus senyum-senyum trus dia bilang "Eh boleh minta nomor hpnya gak" Mampus yaa anak ini! PD bangeeet ya gue kan tkut ketemu cowok dri jaman kpan oitu cuma bedanya sama cencen, ngersa beda aja yaa krna sama-sama gak tau malu si mkanya gue gak malu hehe.
Trus gue kira ke dame, eh trnyta ke gue iss najisnya yaa. Ya gue jawab aja "Udah, ada yg punya yaa mas" eh dia jawab "Aku mau kok jdi yg kedua" Isssss apa mksdnya? jijik betul ikut sana kamu Playboy Playboy kabel bersodara sana hush hush :/
Oke, gue langsung suruh dame cepat-cepat kabuuuuuur dah yaa zizik nah lihatnya!
trus dame udh laju eh trnyta dia ngikutin kita, apa maunya jdi gue suruh dame berhenti di x-toys biar dia lewat dulu brrr. Oke, dri diditu gue lngsung lanjut ke Ratu.
Trus besoknya kan dilapangan Hop1 ada Festival se-kaltim band tentang Lingkungan Hijau yg diselenggarakan oleh PT. Badak, so gue nnton aja soalnya ada bang desmon juga walaupun gue takut sama anak alay! Trnyta pas gue mau beli chiki di Pisang Mas gue ketemu itu mpbil jazz untungnya gak dlihat yaaa iss, gue langsung crta ke dame eeh si dama malah bilang jodohmu yul, MAKSUD? ihhhh....
Trus besoknya kan gue mau isi bnsin sama kaka gue, tapi sekalian ke warnet bntar soalnya kaka gue mau ngeprint, print rumah gue kering --' Oke, gue ikut ke wrnt sepanjang jalan kaka gue bgung wrnet dmna eeh pas dket ramayana die bilang "Ohya, ada wrnet & hotspot di dket ramayana" yauda gue ikut-ikut aja mah, trnyta & trnyta gue nemu lagi itu mobil! APA MAUNYAAAAAA zzz. tap untungnya gak ada orgnya iss semoga yaa semoga gak ketemu capek gue diejek sama dame, sdngkan gue udh ada yg punyaaa krik krik.

Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar