Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Minggu, Juli 18, 2010

Still love you :'(

hari ini, cencen ngehapus in relationshipnya :'(
sumpah gue gak kuat banget sumpah deh! nangis trus tapi kapan gue sadar cinta itu gak harus memiliku....
tapi jujur gue syg banget sama dia gak secepat ini dooong bang :(
gue boleh mengenang kan?

jujur gue kangen banget sama dia :((
biasanya jam sgini gue smsan sama dia, emng gue knapa sih? mgkn krna gue manja itu? tapi gue emng bgtu abang, klo emng kmu sayang aku kmu hrus bisa kekurangan & kelebihanku.
jujur, gue gak bisa ngasih dia karma atau nyumpahin dia apa, tapi gue malah mau berdoa buat dia semoga abang tau sebenarnya eneng ini gmna, eneng pngen abang ngerasa kesdhan eneng ini :((
eneng sayang abaang, udh itu aja gak bisa ungkapin yg lain bang :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar