Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Jumat, Juli 16, 2010

Say good bye :'(

Hello :d
gue mau ngepost ini huhu kmrn malam tepat tanggal 16 July 2010 pukul 21:52 gue putus :( kalian pasti bingung dibawah bawah itu gue baru ngucapin selamat tanggal 7 tapi sekarng udh? :'(
gue gak ngarapin ini jujur gue sayang banget sama dia, tapi apa? ya gue putus agak ganjal sih dia putus cuma krna dia rasa gak cocok knpa coba? gue gak tau itu alasan dia mungkin, tapi gue hargai itu semua :'( gue mau ngsih yg terbaik buat dia krna gue sayang. ada yg bilang cinta gak harus memiliki kan? klo jodoh gak kemna toh? iya! mungkin gue bukan yg trbaik buat dia, tapi ingat satu hal KAMU YANG TERBAIK BUAT AKU! Jujur, gue msh gak bisa bilang mksh buat smuanya berat banget rasanya...

Mulai hari ini,
gak akan ada yang bilang gue jidat
gak ada yang mukul jidat gue,

gak ada yang nyubit hidung gue,

gak ada yang nyium tangan gue & si jempol aneh gue
gak ada yang bisa ngajak kelai sama gue

gak ada yang buat gue nge-fly klo malam (kata dia)
gak ada yang ngucapin Gmoring, Gnite sayang
gak ada yang bilang sayang, ayang lagi

gak ada yang panggil gue ENENG lagi
gak ada yang panggl gue yul-yul

gak ada yang klo smsan ketiduran dan ngambek
gak ada yang bilang gue Miss ngambekan & mewekan

gak ada yang bilang I love you, neng
gak ada yang bilang Pertahankan selama mungkin!
gak ada.

gue sedih? IYA. gue ngersa kehilangan? IYA.
Cuma sisa sms kemrn yg gue sedihkan :'( kenapa hari ini trjadi? knpa?
Oke, gue hrus tetap bersyukur gue tau mksd Tuhan itu baik :'(
tapi jujur gue msh gak kuat lihat dia, knpa secepat ini coba? gue sayang sama dia :'(
semoga ya bang kamu dapat yg trbaik sama kamu.
aku sabar & tetap nunggu klo sewaktu-waktu kamu bisa jdi milikku lagi...
i still love you :*
......... agustus ini gue ditggl semua keluarga pada ke jogja-jkrta cencen jnji mau nemanin gue tapi skrg udh gak lagi gak akan lagi gak akaaaaaan ............
huhuhuhu :'(( sabar kuat dan semngat ya yulhi!!!
thx yaa buat temen-temen yg udh support gue, udh dengerin curhat gue, Dea, Kak try, Dek dila,Vinny, Mita, Kak Abel, Kak iga, Naomy dan semua yg di bbm & twitter.
Dan ini udh trkhir kalinya gue lihat :


gue juga blang gue gak akan hpus in relationship, biar dia aja yg ganti gue bner2 gak sanggup. Gue hanya bsa nangis buat semua ini namun gue percya dia msh sayang sama gue :'))
Thx yaa abang, AKU SAYAAANG BANGEEEET SAMA KAMU :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar