Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Kamis, Juli 15, 2010

Tetap sukacita yul!

hello bloggy maaf ya udh lama gak ngepost, gue lagi banyak masalah :'( ini gue mau cerita dsini aja.... Gue sedih banget :'( kuat kuat! jdi gini kalian tau kan post gue yg bawah ini gue jalan sama cencen? pulang dri situ dia gak bales sms gue smpe besoknya dia bilang sih pulsanya hbis yaudah gppa. Trus gue sms dan smpe skrg gue gak ada contactan sama dia dan kemaren gue ol dan dia juga trus dia chat gue gini :
S : Neeng?

Y : Apaa bang?

S : Maaf ya bru bisa ngehubungi
Y : Iya gppa ko bang, abng juga lagi sibuk
S : Gak neng, keypant hp abang rusak
Y : Iya gppa kok

S : Neng, mnrutmu kita msh cocok gak?

Y : Knpa ngomng gitu bang? Knpa?

S : Gppa, nanya aja
Y : Maunya abang? Emng knpa sih? abang udh gak syg lagi?
S : Bukan bukan abang msh syg, tapi ngersa aneh
Y : Aneh apaan bang? trus?
S : Ya gtau

Y : Apaan abng?

------- gak dibales ------
Y : Apa bang? udh skrg mau abang apaan?

S : Hah gak tau gak tau
Y : Lah trus?

----- offline--------

Hari ini, dia chat gue lagi :

S : Neeeeng?
Y : Iyaa baaang?

Y : Apaan?
S : Yang kmren?
Y : Itu semua trserah abang. Aku ngikut aja,



Intinya hubungan gue udh diujung banget, gue sedih bangeet eh :'( bgung gimna klo gue udh gak bisa sama dia lagi, gue sayang sama dia tulus bangeet gue sabar nunggu dia sebulan liburan tnpa kabar krna gue sayang sama dia.
Tapi gue udah bulat deh, klo emng dia mau putus, gue trima asalkan itu yg trbaik BUAT DIA dan buat DIA SENENG gue rela ngelepas org yg gue sayang :'( Thx juga ya buat kak dini, dea & kak iga yg baik banget dengerin cerita gue. Jujur, gue belum bisa kehilangn dia dan yg gue sedih banget dlu sama mntan gue, gue juga hncur dibulan ini :'( knpa yg deket2 ultah gue? knpa?

Gue trima kok semua keputusan abang, gue trima bang. walaupun sulit untuk nrima kenyataan yg sbnrnya kebahagian kamu tapi aku sakit disni tapi gppa deh buat org yg gue sayang.
Klo emng kita putus, jgn lupa sama eneng ya abang :((((((((
Satu hal yg hrus kamu tau, aku gak akan pernah nyesel pernah ketemu kamu walaupun kita gak sadar wktu itu, aku gak pernah marah sama kamu, aku cuma kecewa knpa hal seperti ini ada sama gue untuk kedua kalinya. Mungkin skrg kamu bgini tapi gatau besok yg gue tau kamu penyayang kok bang dan kamu dluan ngomng sama aku untuk BERTAHAN. tapi kyknya kamu lupa sama itu semua lupa sama jari kelingking kita. Gppa kok :)) aku seneng bisa kenal, jdi pacar kamu, jdi adek kamu seneng banget bsa brduaan wktu dbl seneng bangeet sama org kyk kamu! kmu yg gajar aku buat dwasa kamu yg ngajar aku buat mkan sayang, gak akan gue lupain kok.


Finally, I still love you, 07 February 2010 :')


Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar