Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Jumat, September 17, 2010

Welcome ma..

Yey! setelah hampir sebulan gue ditnggal si mama, akhirnya datang juga hehe :D
kemarin mama gue hbis dari Jakarta, Jogja dan kemarin sempat injak Bontang 2hari and lets go to Toraja --' tapi gue bukan orang Toraja ya haha.

Sebenarnya mama gue ada acara keluarga gue yang nikah, lumayanlah orgnya bisa dibilang "berkelas" acaranya aja semewah gitu ya ya next gur dtggal deh hiks hiks kalau ingat ini gue ingat cencen yang janji bakal nemenin gue pas gue dtggal :'( (teringat lagi) bukan masalah janjinya si, tapi kenangannya ituloh yang susah banget dilupain.

ntar ya gue upload dapat apa aja noh dari toraja hahahaha kshan sih mama yg udh gak betah ktanya di sana, bayangkan aja kyk perkampungan tiap hari ada acara adat dsana -.- dan satu lagi dinginnyaaa rek! haha

But, welcomee mamah!
i misss you :* smpe rumah tak peyuk peyuk deh si ndutku hhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar