Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Jumat, September 17, 2010

Beras Basah time! :D

hello :D tanggal 16 kemarin gue sama temen-temen pada ke BBB (Beras Basah Beach *not bitch HAHA) Awalnya gue kaget sepulang dari rapat Zebaouthm della nelpon gue ngajakin ke BB so gue langsung nanya paling pertama anak-anaknya siapa aja.. jeng jeng, gue kaget pas dengar anak-anaknya dari anak smp ypk bukan karena apa, krena gue gak begitu deket sama mereka haha. jadi ada medina, hanum, rea & vera dari ypk, yang dari temen-temen gue ada naomi, linda, dewi, della, octa & ira. Gue capcs jam setengah 9, ngumpul dirumah della.... seberapa kagetnya gue *gaklebay* pas lihat mereka pakai baju yang bisa dibilang terlalu sopan haha kyk mau ke acara resmi gitu. gue aja pke celana pendek dan sweather yaa emg gue tau bakal gosong gue disana tapi... no prob just fun ya gppa :D Okey, kita daftar! dan syok! banyak bangeeeet kakak kelas & alumni yang pada ke BB malunyaa x_x salah milih hari maybe yawn! Nah... ini gue seacrh sebagian fotonya hehe :


dewi, gue,octa,linda & nomy :D


gue, nomy, della, linda, dewi & octa



octa,rea,ira,dewi,medina,vera,gue,linda & nomy.. takken by: della.






ini hanya sebagian aja, lainnya ada di Facebook gue hhi.
thxxxxx yaaa hanum uploadnya hhi.

heyaaa! gue mau lagi dong kesana..

kemarin kurang puas, karena kurangnya kekompkan hahah!
ayok yang mau kesana, dm aja yaaa (?) siap sedia deh kita buat gosong gosongan dsana hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar