Hello Hello

click
here to say hello

Thanks for come

Free Hit Counters

Kamis, Oktober 07, 2010

Hello Thursday, Hello 07 October

Hello Thursday, Hello 07 October. Supposed to be 8 month. seharusnyaaa..... gue udh 8 bulan, but stay cool B) haha gppa kok udh harus menerimanya.
tapi kenapa sih dia msh ada 'poke-poke' gue:((
ah udhlah kamu sama dd kecilmu aja udh bang, stoplah ngeganggu. percuma juga!
Bukan hari ini aja, dari kemarin dia udh poke poke, genit amet -.- haha

awalnya gue emng sedih denger ceritanya si pocong (dika) pas popda yang dia smsanlah apalah beli apalah apasih udh aku kuat, cuma ada 1bmnya yg buat gue msh sedih..

kenapa dia bilang gppa gue twitteran sama dika tapi ketwa gak nyantai gitu, pikir ajalah dia sama d*es itu aja biasa aja udh nrima-nrima aja kenapa sih giliran aku gak:((
aku kan jdi sedih (?) huhuuuuu. okey! gue sbar yaa..
tapi jujur deh! gue ngerasa lebih senang sama hidup gue yng sekarng kyk gak ada beban sama sekali (y) ya walaupun banyak gosip -.- dari mulai si m,d,o,r, dan sekarang............... P! aseem haha tapi gue ngersa free saja sama yg sekarng.
thx ya buat temen-temen gue yg selalu support gue, apalagi Pisga Novlawanti Palumean selalu adalah buat gue, buat dekdil, tante dhora, nomi, fani, indah, nini, nana, pascal, yongki, dika and others :) love yaawh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar